Solusi Membuat Payudara Terlihat Lebih Besar

2 comments
Bagian dari point utama dalam tubuh wanita adalah payudara. Ukuran payudara besar kecilnya dapat merubah psikis wanita, dan harus memiliki rasa percaya diri.

Gambar Via Fimela.com

Dalam solusi membuat payudara terlihat lebih besar dengan mempertahankan kucukupan air pada tubuh, untuk menjaga tubuh tetap bugar. Kini adanya motiv baru berupa bra untuk olahraga, sedangkan air tidak hanya membuat tubuh menjadi tetap bugar, dan juga bahwa air akan menjadikan payudara terlihat lebih besar dari sebelumnya.

Dikutip dari NYdailynews, Minggu (18/7/2010), bra yang dijual oleh perusahaan asal New Jersey tersebut sekilas sama saja dengan bra pada umumnya. Perbedaannya ada pada kantong air minum berkapasitas lebih dari 750 ml, yang tersembunyi di bagian cup-nya.

Selain memudahkan pemakainya untuk minum selama berolahraga, penempatan kantong berbahan polyurethane di bagian cup diklaim membuat payudara berukuran A tampak seperti double-D. Peningkatan ukuran sebesar itu biasanya hanya bisa dilakukan dengan implan atau operasi plastik.

Meskipun demikian, terobosan ini dinilai sangat konyol. Bra yang dijual secara online dengan harga 29,95 dolar AS atau sekitar Rp 270 ribu ini tentu saja akan kembali ke ukuran asli ketika air minum di dalam kantongnya habis.

Hanya saja dengan kapasitas cukup besar dan selang yang cukup panjang, pemakainya memang sangat dimudahkan untuk minum di mana dan kapan saja. Untuk jogging misalnya, menjadi lebih nyaman karena tidak perlu lagi menenteng botolair minum.

Dikutip dari Revolutionhealth, konsumsi air yang cukup sangat dibutuhkan saat berolahraga. Tujuannya untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang dalam bentuk keringat maupun uap yang dihembuskan lewat pernapasan.

Apabila tidak diimbangi dengan minum, maka risikonya adalah dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh dengan gejala awal cepat lelah. Pada tahap yang lebih parah, volume darah akan menyusut sehingga jantung bekerja lebih keras dan menyebabkan rasa pusing serta kram otot.

Source : doktersehat.com

2 comments

Terima Kasih atas Info yang Anda Berikan

Update terus dan sukses selalu ya Gan

Perhatian:

Dilarang keras berkomentar yang tidak senonoh, seperti spam, jorok, promosi link, dan sebagainya. Wajib berkata sopan dan baik di blog ini. Biar komentar anda di sukai oleh pengunjung blog ini juga.