Bagian Tubuh Wanita Saat Klimaks

2 comments
Gambar via womenshealthmag.com

Orgasme pada wanita adalah wanita selalu klimaks saat berhubungan seks dengan pasangannya hanya 25 persen. Sisanya tergantung pada malam atau wanita tidak pernah mengalami orgasme selama hubungan intim dengan pasangannya.

Ahli biologi telah mencoba mencari tahu dalam menggali sesuatu Kasus Orgasme Perempuan, yang di lansir oleh Elisabeth Lloyd, Ph.D, seorang profesor biologi hampir setiap hari mencoba untuk meneliti untuk menentukan evolusioner untuk klimaks wanita. Fungsi Klitoris sangat diperlukan untuk mempromosikan gairah seksual, yang menginduksi perempuan untuk melakukan hubungan intim dan kehamilannya.

William H. Masters dan Virginia E. Johnson terkenal dalam sebuah penelitian seks. Ketika, wanita klimaks, pasangan pria harus mencari tau, inti dari pokok yang memberikan suatu ransangan pada bagian tubuh wanita yang menyebabkan klimaks.

Beberapa bagian yang dapat membantu wanita klimaks:

  • Bagian Leher
  • Payudara
  • Bagian belakang (Punggung)
  • Bagian dari vagina (memasukan jari-jarinya ke atas) lakukan secara berulang-ulang.
Demikian beberapa bagian tubuh wanita saat ingin klimaks secara terus menerus.

2 comments

mmm.. Ayo Cepat pulang, Kangen Istri di rumah jadinya :*:*:*

Kunjungi Website kita juga untuk Gairah istri makin Lengket di : visit homepage

Terima kasih :*

Perhatian:

Dilarang keras berkomentar yang tidak senonoh, seperti spam, jorok, promosi link, dan sebagainya. Wajib berkata sopan dan baik di blog ini. Biar komentar anda di sukai oleh pengunjung blog ini juga.