Air Putih Dapat Melancarkan Saluran Pencernaan Pada Bayi

No Comments
Momdotbaby - Tahukan anda bahwa Air Putih sangat bermanfaat bagi balita di usia 8 - 9 bulan. Ini akan sangat efektif sekali untuk melancarkan saluran pada kotoran bayi saat susah buang air besar. Biasanya anak usia di atas 6 bulan, susah sekali buang air besar. Gejala-gejala pada bayi yang susah buang air besar yang mengeras.


Air mineral (air putih) sangat bermanfaat bagi balita untuk menghilangkan segala racun pada tubuh dan melancarkan gangguan saluran pencernaan pada bayi, buatlah 2 - 3 sendok makan untuk di minumkan pada anak balita. Waspada ! Jangan terlalu berlebihan memberikan air mineral pada bayi.

Bayi harus memiliki cairan pada tubuh, biasanya bayi tidak di perbolehkan untuk minum air putih, dampaknya akan mengakibatkan gangguan pada berat badan bayi dan kerusakan pada ginjal yang mengakibatkan bayi koma. Di anjurkan untuk minum air mineral tidak berlebihan.

Pencernaan yang tidak lancar pada bayi disebabkan oleh banyaknya konsumsi susu formula yang terlalu berlebihan atau mengental yang dapat mengakibatkan BAB bayi mengeras. ASI adalah makanan yang paling baik untuk bayi pada usia 1 sampai 12 bulan. Khasiat dan manfaat air susu ibu (ASI).

Anjuran pada dokter, jangan sekali-kali anda mengkonsumsi air mineral secara berlebihan pada anak usia 8 sampai 9 bulan dengan memakai dot bayi. Ini akan mengakibatkan pada bayi yang berdampak negatif.


Beberapa Larangan Pada Bayi Saat Mengkonsumsi Air Mineral Secara Berlebihan:


1. Menyebabkan kerusakan pada ginjal.
2. Keracunan air (air yang di konsumsikan pada bayi tidak bersih).
3. Kebutuhan gizi pada bayi tidak terpenuhi.

Beberapa penelitian yang di lakukan oleh dokter/bidan, bahwa air putih dapat melancarkan saluran pencernaan pada bayi saat susah buang air besar yang mengeras.

Perhatian:

Dilarang keras berkomentar yang tidak senonoh, seperti spam, jorok, promosi link, dan sebagainya. Wajib berkata sopan dan baik di blog ini. Biar komentar anda di sukai oleh pengunjung blog ini juga.