Cara Alami Mengencangkan Dada

No Comments
Momdotbaby - Berdiam diri dan memikirkan suatu hal yang sangat di inginkan oleh perempuan, untuk memperindah bentuk dada dengan cara alami, dapat di lakukan dengan mudah. Memiliki dada kencang dan padat dapat dilakukan dengan olahraga yang rutin tidak perlu memakai alat bra.

Copyright by pixshark.com

Seperti ulasan dari stylecraze.com, push up dapat mengencangkan dada Anda lebih indah, di banding dengan operasi dada dan menggunakan bahan kimia. Bila Anda ingin membentuk dada secara alami dan efektif, dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:
  1. Dalam posisi push up, letakkan kedua telapak tangan Anda di lantai.
  2. Angkat bagian pinggul Anda, sehingga tubuh Anda dalam keadaan lurus.
  3. Buatlah latihan sederhana, letakkan lutut Anda di atas bantal, lalu mendorongkan dengan kaki Anda di lantai dan telapak tangan berada di posisi tepi sofa di atas bantal.
  4. Menekuk siku, dan menurunkan dada ke lantai.
  5. Lakukan pengulangan 15 - 20 kali secara rutin.

Jika Anda melakukan dengan biasa dalam olahraga push up, maka Anda dapat mengalami perubahan pada payudara Anda secara efektif. Cara alami mengencangkan dada, dapat di bantu dengan meminum jamu sehat perempuan.

Atur pola makan Anda, agar tubuh Anda tetap terlihat seksi dan tidak menambah berat badan Anda, supaya Anda dapat melakukan push up secara ringan. Jika Anda melakukan secara rutin dalam olahraga push up, maka Anda dapat menghasilkan payudara yang indah.

Perhatian:

Dilarang keras berkomentar yang tidak senonoh, seperti spam, jorok, promosi link, dan sebagainya. Wajib berkata sopan dan baik di blog ini. Biar komentar anda di sukai oleh pengunjung blog ini juga.