Beberapa Manfaat Pisang Ambon

No Comments
Gambar via simplemalaysian.com

Momdotbaby - Beberapa hal yang harus Anda ketahui manfaat pisang ambon. Hasil dari sebuah penelitian, bahwa pisang dapat memberikan vitamin B6 yang dapat di gunakan untuk kesehatan pada persendian. Pisang ambon memiliki kandungan serat yang tinggi, makanan buah pisang ambon bermanfaat sekali untuk melancarkan saluran pencernaan, baik untuk ibu maupun anak-anak.

Manfaat buah pisang ambon dapat mengurangi stress, yang mengandung Serotonin, menjaga kesehatan kulit, dan melancarkan saluran pencernaan. Anda dapat mengkonsumsi pisang ambon secara langsung, tidak untuk di goreng dan di rebus. Khususnya bagi anak-anak yang susah BAB pada usia 8 sampai 9 bulan, di karenakan kurangnya serat pada saluran pencernaan. Ini akan mengakibatkan BAB yang mengeras dan tidak lancar.

Pisang Ambon memiliki kandungan kalsium yang sangat efektik sekali, ini dapat mencegah tulang yang rapuh, jika kita makan secara rutin. Perbanyaklah makan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin untuk tubuh kita.

Demikian informasi yang saya dapat dari beberapa sumber tentang manfaat pisang ambon.

Perhatian:

Dilarang keras berkomentar yang tidak senonoh, seperti spam, jorok, promosi link, dan sebagainya. Wajib berkata sopan dan baik di blog ini. Biar komentar anda di sukai oleh pengunjung blog ini juga.