Penyebab Penyakit Kanker Payudara

No Comments
Gambar via anriherbal.com

Penyebab kanker payudara - Peretasan kanker payudara merujuk pada tahap penyakit. Penyebab kanker biasanya berdasarkan pada beberapa faktor reproduksi.

Sel-sel kanker dapat menyebar melalui tubuh, darah dan sistem linfrak. Lebih dari 100 jenis kanker berbahaya yang menyebabkan kematian. Salah satu kanker yang paling di takuti oleh kaum wanita adalah kanker payudara.

Penyakit kanker payudara menempati posisi pertama paling mematikan yang menyerang perempuan. Tak heran jika penderita kanker payudara berada pada angka yang tinggi tiap tahunnya dan jumlah penyakit kanker payudara terus meningkat.

Wanita yang beresiko terkena kanker payudara adalah perempuan yang aktif secara memunal. Karena 70% penyebab utamanya adalah berlebihannya komponen extrogen selama bertahun-tahun. Sementara 30% nya adalah faktor lain seperti, Seks, Gaya hidup, dan juga Genetik.

Faktor resiko payudara jika di kumpulkan menjadi satu dengan hormonalnya, misalnya orang yang tidak memiliki anak mempunya faktor resiko memiliki kanker payudara, kenapa demikian? karena, setiap kali wanita mengalami haid, hedrogen selalu tinggi yang akan memberikan paparan terhadap wanita yang terkena kanker payudara, seperti yang di lansir oleh salah satu dokter spesialis kanker payudara.

Jika wanita berusia 25 tahun takut untuk memeriksa benjolan pada payudara, akan berakibat fatal. Cara mudah untuk memeriksa benjolan pada payudara adalah dengan di sadari atau periksa payudara sendiri. Periksalah payudara Anda setiap 3 tahun sekali di dokter terdekat agar dapat mencegah penyakit yang sangat mematikan ini.

Demikian informasi mengenai penyebab kanker payudara yang saya dapat dari berbagai sumber. Jika informasi ini penting bagi yang lain, silahkan share di social media, seperti facebook, twitter, google plus, dan sebagainya.

Perhatian:

Dilarang keras berkomentar yang tidak senonoh, seperti spam, jorok, promosi link, dan sebagainya. Wajib berkata sopan dan baik di blog ini. Biar komentar anda di sukai oleh pengunjung blog ini juga.