4 cara untuk menjauhkan dari berat badan dengan baik

No Comments

Wahoo! Anda telah bekerja keras dan memenuhi tujuan penurunan berat badan Anda. Itu bukan usaha kecil, itu adalah sesuatu yang membutuhkan banyak waktu dan dedikasi. Pergi ke depan dan menepuk punggung Anda lebih kuat, tetapi ketika melakukan hal itu, mari kita membantu memetakan bagaimana Anda dapat menjaga berat badan tujuan Anda.
 
"Hampir 65 persen dari pelaku diet kembali ke berat badan mereka pra-diet dalam waktu tiga tahun," Gary Foster, Ph.D., direktur klinis Berat dan Gangguan Makan Program di University of Pennsylvania, mengatakan kepada LiveStrong . Mengalahkan peluang dengan mempertahankan badan baru ini, kehidupan baru, energi baru! Sama seperti hilangnya awal berat, waktu dan fokus dari empat metode berikut akan membayar.
 
1 melatih bagaimana Anda melihat makanan. Ini bisa menjadi bagian dari perjalanan Anda, tetapi jika tidak, memikirkan makanan untuk bahan bakar dan makanan dalam bentuk yang paling sederhana. Ketika Anda melakukan itu, dibutuhkan jauh perasaan malu atau bersalah. Mengadopsi kebiasaan makan intuitif akan membantu Anda memecahkan siklus mentalitas diet.
 
2 Buat teman-teman baru, tapi tetap yang lama ... satu perak dan emas yang lain. Meskipun mungkin lagu, berdering benar untuk menjaga berat badan. Jika ide teman-teman Anda bersenang-senang adalah makan di sayap bar berminyak, Anda akan ingin untuk mendorong kegiatan lain, atau menemukan teman baru yang suka menjadi aktif dan sehat.
  • Ingin malam makanan yang berfokus perempuan keluar? Buku kelas kelompok memasak!
  • Ingin waktu yang berkualitas dengan spin? Bertemu salah satu dari ini empat latihan baru gila
  • Ingin menikmati jam lebih bahagia? Mix mocktails di rumah dengan trendi buatan sendiri tapas.
3 perjalanan Active! Pikirkan tubuh anda sebagai kendaraan Anda setiap hari untuk pastikan Anda telah bertemu kuota langkah Anda (10.000 langkah dianjurkan). Selain latihan rutin Anda:
  • Sekali seminggu masing-masing menggunakan kaki Anda untuk bolak-balik dengan berjalan kaki atau bersepeda.
  • Berjalan atau naik ke bus atau stasiun kereta api daripada mengemudi.
  • Berjalan atau naik untuk melakukan tugas dalam satu kilometer dari rumah Anda.
  • Ambil pertemuan di luar sambil berjalan (bekerja untuk Steve Jobs!).
  • "Drive" sebuah bus sekolah berjalan untuk anak-anak.
TERKAIT: 5 Best Moves Wanita Butuh untuk kuat, kencang lengan
4. Ikuti 80/20, yang mengatakan 80 persen dari waktu makan utuh, makanan bersih yang berasal dari bawah ke atas, dan 20 persen dari waktu membiarkan diri Anda untuk menikmati suguhan sehat. Ini memberikan Anda fleksibilitas untuk menikmati kejahatan dan indulgensi seperti anggur, cokelat hitam, cokelat roti segar Chip labu, atau Talenti Gelato Frozen Sangria ! Ini keseimbangan gaya hidup yang memungkinkan Anda untuk merasa percaya diri dalam pilihan makanan sehari-hari Anda.
 
Membuang gagasan "menurunkan berat badan." Melatih pola pikir Anda dengan "hidup saya adalah hidup sehat dan aktif, bagian dari apa yang saya lakukan sehari-hari adalah makan dengan baik dan aktif. Saya ingin hidup saya menjadi sehat dan paling bersemangat yang mungkin di mana saya merasa hebat! ", Maka Anda akan lebih cenderung untuk terus melakukannya. Sepertinya berlebihan untuk mengulanginya, tapi coba tebak, Anda punya gadis ini! Jadilah bangga padamu dan apa yang ada di depan!
 
Oleh Erin Kreitz-Shirey, bersertifikat pelatih pribadi untuk DietsInReview.com
ke
Source: shape.com 

Perhatian:

Dilarang keras berkomentar yang tidak senonoh, seperti spam, jorok, promosi link, dan sebagainya. Wajib berkata sopan dan baik di blog ini. Biar komentar anda di sukai oleh pengunjung blog ini juga.